Smartfren Luncurkan Modem Tercepat

Sabtu, 14 Juli 2012 | komentar

Copasbook - Smartfren meluncurkan USB modem tercepat di Indonesia, kecepatan internetnya bisa mencapai 14,7 Mbps. Modem tersebut menggunakan teknologi EV-DO Rev.B Fase 2, tekhnologi ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan modem EV-DO Rev.B kita akan semakin supercepat dalam menjelajahi dunia maya hal ini sejalan dengan slogan Smartfren "I Hate Slow". Pihak Smartfren membandrol Modem berteknologi EV-DO Rev B tersebut dengan harga 699 Ribu. Terdapat Dua Pilihan Modem yaitu Rev.B AC2791 dan Rev.B EC306-2. Berikut Spesifikasi dan tampilan modemnya.

Modemnya sudah ada namun bagaimana dengan jaringannya?
Untuk jaringan EV-DO Rev.B Fase 2 (14,7 Mbps) baru dapat dinikmati di Jabodetabek dan untuk EV-DO Rev.B (9,3 Mbps) sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia.
Anda berminat menikmati teknologi EV-DO Rev.B kunjungi aja galeri smartfren terdekat di kota Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang Smartfren Luncurkan Modem Tercepat dan Anda bisa menemukan artikel Smartfren Luncurkan Modem Tercepat ini dengan URL http://copasbook.blogspot.com/2012/07/smartfren-luncurkan-modem-tercepat.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Smartfren Luncurkan Modem Tercepat ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartfren Luncurkan Modem Tercepat sebagai sumbernya.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Tambahkan Kritik Dan Saran Anda. Kritik dan Saran Anda Sangat Bermanfaat Bagi Kami. Terimakasih.
Happy Blogging ..!

 
Support : Creating Website | Johny Template | CopasBook
Copyright © 2011. CopasBook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger