Google Memblokir 10.000 Situs Berbahaya Setiap Harinya

Selasa, 26 Juni 2012 | komentar




google chromeCopasbook - Hati – hati bagi Anda yang suka menjelajahi internet. Salah – salah, laptop atau komputer pribadi Anda terjangkiti virus. Terlebih dalam berita terbaru, Google dikabarkan berhasil menemukan hampir 10 ribu situs berbahaya tiap harinya.
Perusahaan yang berbasis di Mountain View tersebut seperti dikutip dari BGR mengataan bahwa mereka telah memproteksi lebih dari 600 juta pengguna. Langkah proteksi yang dilakukan oleh Google pun beragam. Dan yang paling utama adalah dengan built-in proteksi pada berbagai jenis browser, dari Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari.
Dengan menggunakan browser – browser tersebut, para pengguna internet dapat memperoleh peringatan ketika mereka mengunjungi sebuah situs yang diduga berbahaya. Pihak Google pun mengataan setiap harinya tak kurang dari 9.500 situs berbahaya atau berpotensi memberikan bahaya ditemukan. Potensi ini pun beragam, dari potensi adanya virus hingga potensi terjadinya pencurian data pribadi.
Tidak hanya itu, tak kurang 12 juta hingga 14 juta query pencarian Google dan 300 ribu download ditemukan dapat mengakibatkan bahaya.
“Dengan melindungi pengguna internet, webmaster, ISP dan Google selama bertahun – tahun, kami telah membangun sistem canggih yang dapat mengenali malware dan phising berbasis web,” klaim Google seperti dikutip dari BGR. 
Pihak Google mengatakan bahwa tak semua permasalahan malware dan phising tersebut bisa diselesaikan. Terlebih teknologi terus berkembang. Oleh karena itu, mereka pun akan terus meningkatkan teknologi perlindungan bagi para pengguna internet.
Anda sedang membaca artikel tentang Google Memblokir 10.000 Situs Berbahaya Setiap Harinya dan Anda bisa menemukan artikel Google Memblokir 10.000 Situs Berbahaya Setiap Harinya ini dengan URL http://copasbook.blogspot.com/2012/06/google-memblokir-10000-situs-berbahay.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika artikel Google Memblokir 10.000 Situs Berbahaya Setiap Harinya ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Memblokir 10.000 Situs Berbahaya Setiap Harinya sebagai sumbernya.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Tambahkan Kritik Dan Saran Anda. Kritik dan Saran Anda Sangat Bermanfaat Bagi Kami. Terimakasih.
Happy Blogging ..!

 
Support : Creating Website | Johny Template | CopasBook
Copyright © 2011. CopasBook - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger